perkenalan..

Annyeong..............


hay'hay'hay...........
welcome to my blog,,,,,
saya adalah nunik sarokah,
saya bertempat tinggal di pekalongan.. saat ini saya adalah pelajar dari SMK GATRA PRAJA PKL,,,,
saya adalah pecinta korea,,

blog ini tidak hanya berisi hal-hal tentang korea, tapi blog ini untuk untuk publikasi tulisan, gambar/ kreatifitas dari saya.,
tapi. bagi para korean lovers jangan kuatir...
insya Allah saya akan mengisikan blog-blog ini dengan hal-hal yang menyangkut tentang korea (misal: music, budaya bahasa, artis/ aktor korea, dll)
bagi anda yang suka hal" tentang KOMPUTER, blog ini juga memPostingkan ttg Ms.Word 2007, Ms.ExeL 2007, Ms.Power Point 2007, dll....
SEBELUM DAN SESUDAHNYA SAYA MENGUCAPKAN "KAMSA HAMNIDA (terima kasih)" FOR READER,,,,,

Sabtu, 02 Juli 2011

Sinopsis Drama korea NAUGHTY KISS di INDOSIAR

Bukan main Indosiar, belakangan terus hadir dengan Drama Korea baru. Barusan juga lihat mereka mempromosikan Naughty Kiss yang dibintangi Kim Hyun Joong. Kemungkinan besar Naughty Kiss bakal menggantikan tempat Pasta (salah satu film drama korea di indosiar) yang rasanya dibuat berlebihan itu. 

Naughty Kiss murni adalah
Drama Kim Hyun Joong, salah satu personil F4 korea yang kemarin ngetop lewat Boys Before Flowers. Bila di Boys Before Flowers cinta Kim Hyun Joong harus bertepuk sebelah tangan, dalam Naughty Kiss bisa di jamin Kim Hyun Joong akan mendapat balasan cinta, dan ada seorang gadis yang akan mencium nya dengan nakal karna cintanya. 

Heheee, sok amat padahal belum jelas juga siapa yang suka mencium dengan nakal disini. Seperti apa Sinopsis Naughty Kiss? Berikut sedikit infonya..


Oh Ha Ni diperankan oleh Jung So Min, adalah seorang mahasiswi yg jatuh cinta kepada seorang mahasiswa perfeksinonis bernama Baek Seung Jo, diperankan oleh Kim Hyun Joong (pemeran Boys Before Flowers). Tapi Baek Seung Jo malah gak mau mempedulikan Oh Ha Ni, dia selalu mengacuhkannya. 

Hingga mereka akhirnya berpisah, ketika Oh Ha Ni harus mengikuti ayahnya pindah tempat tinggal. Setelah beberapa tahun, ternyata Baek Seung Jo malah ketemu kembali dengan Oh Ha Ni yang tidak disukainya itu, dan lebih tidak terduga ternyata Orang tua dari keduanya adalah teman lama, hingga akhir benih benih cinta mulai tumbuh dihati Baek Jeung Jo.

Pemeran Pemeran Naughty Kiss
Jung So Min as Oh Ha Ni
Kim Hyun Joong as Baek Seung Joo
Lee Tae Sung sebagai Bong Joon Gu
Lee Si Young sebagai Yoon He Ra
Hong Yoon Hwa sebagai Jung Joo Ri (Teman Ha Ni’s)
Yoon Seung Ah sebagai Go Min Ah (Teman Ha Ni’s)
Jang Ah Young sebagai Hong Jang Mi
Jung Hye Young sebagai Hwang Geum Hee (Ibu Seung Jo’s)
Oh Kyung Soo sebagai Baek Soo Chang (Ayah Seung Jo’s)
Choi Won Hong sebagai Baek Eun Jo (Abang Seung Jo’s)
Kang Nam Gil sebagai Oh Ki Dong (Ayah Ha Ni)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar