perkenalan..

Annyeong..............


hay'hay'hay...........
welcome to my blog,,,,,
saya adalah nunik sarokah,
saya bertempat tinggal di pekalongan.. saat ini saya adalah pelajar dari SMK GATRA PRAJA PKL,,,,
saya adalah pecinta korea,,

blog ini tidak hanya berisi hal-hal tentang korea, tapi blog ini untuk untuk publikasi tulisan, gambar/ kreatifitas dari saya.,
tapi. bagi para korean lovers jangan kuatir...
insya Allah saya akan mengisikan blog-blog ini dengan hal-hal yang menyangkut tentang korea (misal: music, budaya bahasa, artis/ aktor korea, dll)
bagi anda yang suka hal" tentang KOMPUTER, blog ini juga memPostingkan ttg Ms.Word 2007, Ms.ExeL 2007, Ms.Power Point 2007, dll....
SEBELUM DAN SESUDAHNYA SAYA MENGUCAPKAN "KAMSA HAMNIDA (terima kasih)" FOR READER,,,,,

Sabtu, 25 Juni 2011

Berita terbaru tentang super junior II

Bagi kalian2 yang ngeFans sama SuJu dan gak mau ketinggalan berita tentang personil-personilnya, saya udah posting tentang beberapa berita terbaru tentang para personil SuJu.

bagi kalian yang penasaran, ini dia beritanya....

Donghae - Kyuhyun Bintangi Iklan Bedak


Kembali, anak-anak Super Juniormenjadi model iklan untuk produk kosmetik asal Thailand, 12 Plus. Kali ini Donghae dan Kyuhyun yang tampil dalam iklan singkat tersebut.
Sebelum ini, anak-anak Super Junior memang sempat tampil sebagai vampir ketika menjadi model iklan untuk 'Twilight 12 Plus Sexy Cologne CF'. Kini CF atau iklan baru untuk ikon kosmetik yang sama pun telah dirilis.
Yang menarik, Donghae dan Kyuhyun pun didapuk menjadi model iklan untuk bedak perempuan. Namun jangan bayangkan mereka memakai dandanan ala cewek dan memakai bedak tersebut. Namun Donghae dan Kyu seolah terpana dengan cewek yang memakai produk '12plus Miracle CC Jewelry Powder'.

Jungmo Trax - Heechul Super Junior Rilis Lagu Debut


SM Entertainment tampak antusias menyambut satu unit grup baru dari manajemen artis asal Korea tersebut. M&D adalah satu grup yang terdiri dariHeechul Super Junior dan Jungmo Trax.
Mereka berdua kita kenal sebagai sosok yang berbeda.Jungmo sendiri adalah seorang gitaris yang handal. Sementara itu Heechul adalah seorang penyanyi dengan karakter yang unik. Cukup menarik untuk melihat mereka dalam satu tim.
Mereka berdua pun menyatukan perbedaan itu dalam satu lagu berjudul Close Ur Mouth, di mana mereka menghadirkan lagu pop yang dipengaruhi aliran rock.



Joo Suka Nasi Goreng


Kedatangan boyband Korea 2AM dan juga soloist Joo disambut hangat oleh para penggemar. Tampaknya para artis Korea tersebut kerasan berada di Indonesia, di mana hal itu terlihat dari beragam komentar positif yang mereka berikan.
Salah satunya adalah soal makanan. Si cantik Joo yang sempat mencoba menu nasi goreng dan empal gentong ini pun mengatakan bahwa ia menyukai masakan Indonesia.
"Tidak ada yang tidak suka. Saya suka makan makanan Indonesia, dan baru saja tadi makan, menu makannya empal gentong dan juga nasi goreng," tutur Joo ditemui di Hotel Mulia, Jaksel, Jumat (17/6).
Sebelum datang ke Indonesia, Joo sempat berkolaborasi dengan leader Super Junioryaitu Leeteuk untuk merilis single Ice Cream. Selain single tersebut, Joo menjelaskan bahwa tahun ini ia bakal merilis album baru.
"Ada rencana tahun ini, album baru dan doakan saja agar bisa nanti konser lagi di sini," tutupnya.

Super Junior Perkenalkan Member Cewek?


Pada tanggal 12 Juni lalu, Leeteukberhasil membuat fans Super Junior tertawa terbahak-bahak dengan postingan yang ia share melalui twitter.
Leader Super Junior ini menulis, "Perkenalkan Teuk-yonce, Hyuk-yonce, Lady Hee_hee dan Biman-ce".
Dalam foto tersebut tampak HeechulEunhyukShindongdan Leeteuk berdandan ala Lady Gaga dan Beyonce.Heechul mengenakan kostum ala Lady GaGa dengan potongan rambutnya yang terkenal serta lipstik merah menyala, sementara itu tiga orang member Super Junioryang lain tampil cantik ala Beyonce dengan pakaian super ketatnya kala membawakan Single Ladies.
"Mereka adalah gadis paling cantik yang pernah aku liat,","Aku tak percaya mereka berdandan ala wanita, meski itu di Paris,","Leeteuk terlihat seperti kakak perempuannya," komentar beberapa orang fans.


Heechul Pertimbangkan Pernikahan Antar Ras

Pada tanggal 12 Juni 2011, salah seorang member Super Junior yaitu Heechul men-share hasil selca atau foto pribadi dengan salah sorang teman satu grupnya, Siwon, ketika mereka berdua tengah berada di Paris.
"Aku tak yakin apakah ini di Perancis atau bukan, tapi lihatlah fotoku dengan Siwon. Seperti tempat-tempat lain, Perancis ternyata sangat menakjubkan! Seperti sebuah negara seni, gadis-gadisnya juga seperti sebuah seni yang indah. Aku jadi memikirkan pernikahan antar ras," tulis Heechul melalui twiternya.
Secara garis besar, ada dua macam komentar yang dikeluarkan oleh fans. Fans dari Korea tampak tak menginginkan Heechul mengeluarkan pernyataan tersebut, sedang fans dari luar negeri tampaknya senang membaca pernyataan Heechul ini.
"Heechul, terus bagaimana fans Koreamu!" tulis seorang fans Korea. "Yeah pernikahan antar ras! Yes aku punya kesempatan," tulis seorang fans dari luar Korea. 

Super Junior Melaju ke Posisi 2 Oricon Chart

Bintang Asia Super Junior telah membuat demam Bonamana di Korea, Taiwan dan akhirnya Jepang. Single mereka Bijin atau Bonamana berhasil menduduki posisi kedua, di bawah grup terkenal asal Jepang,Kanjani8.
Meski belum ada aktivitas promosi yang dilakukan olehSuper Junior di Jepang, mereka telah mampu mengalahkan artis-artis ternama seperti Acid Black CherryAKB48Ketsumeishi dan FUNKY MONKEY BABYS, dan melaju ke posisi dua. Ini sekaligus menjadi bukti bahwa fans Jepang cukup mencintai Super Junior.
Selain itu Bijin MV yang mana dibuat berdasar tur Super Show ke-3 Super Junior telah berhasil meraih 300.000 view dalam satu hari melalui website berbahasa Jepang Nikoniko.
Hal ini membuktikan bahwa Super Junior cukup populer di Jepang. Single Bijinsebenarnya adalah single berbahasa Jepang pertama dari boyband ini, di mana single itu juga sempat dipilih sebagai lagu untuk iklan dari CircleK Sunkus.

Konser SMTOWN Hebohkan Perancis!

Konser bintang-bintang asal Korea yang berada di bawah naungan SM Entertainment telah digelar sejak kemarin, Jumat (10/06), dan rencananya digelar selama dua hari di Paris, Perancis. Hal ini sekaligus menjadi konser tunggal perdana bintang Korea di Eropa yang dibuat dengan konsep SMTOWN Live in Concert.
Lima grup ternama diboyong dalam konser ini. Mereka adalah Super JuniorTVXQSNSDSHINee dan f(x). Sayang salah satu superstar lain yang berada di bawah naungan manajemen ini yaitu BoA tidak bisa hadir karena tengah terlibat penggarapan satu film Hollywood.
Kedatangan para bintang ini juga mendapat sambutan cukup besar dari penggemar di Eropa. Berita kedatangan mereka dilaporkan oleh dua koran populer di Perancis yaitu Le Monde dan Le Figaro. Selain itu ketika TVXQSHINee dan f(x) menginjakkan di Perancis, sekitar 1500 fans telah menunggu mereka di bandara.
Selain itu tengok saja facebook resmi mereka SMTOWN yang mana memberikan update perkembangan konser tersebut baik berupa berita, gambar maupun video. Setiap kali mereka memposting satu hal, secara menakjubkan ribuan like dan juga komentar selalu menghiasi postingan tersebut.
Dari page mereka, SMTOWN juga mengupdate beberapa penampilan bintang-bintang tersebut. Mereka merilis penampilan SHINee yang membawakan lagu ReplaySNSDdengan GenieTVXQ dengan Before U Go dan Super Junior yang menyanyikan laguDon't Don lewat Youtube dan di share di FB tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar