perkenalan..

Annyeong..............


hay'hay'hay...........
welcome to my blog,,,,,
saya adalah nunik sarokah,
saya bertempat tinggal di pekalongan.. saat ini saya adalah pelajar dari SMK GATRA PRAJA PKL,,,,
saya adalah pecinta korea,,

blog ini tidak hanya berisi hal-hal tentang korea, tapi blog ini untuk untuk publikasi tulisan, gambar/ kreatifitas dari saya.,
tapi. bagi para korean lovers jangan kuatir...
insya Allah saya akan mengisikan blog-blog ini dengan hal-hal yang menyangkut tentang korea (misal: music, budaya bahasa, artis/ aktor korea, dll)
bagi anda yang suka hal" tentang KOMPUTER, blog ini juga memPostingkan ttg Ms.Word 2007, Ms.ExeL 2007, Ms.Power Point 2007, dll....
SEBELUM DAN SESUDAHNYA SAYA MENGUCAPKAN "KAMSA HAMNIDA (terima kasih)" FOR READER,,,,,

Kamis, 02 Juni 2011

EPISODE TERAKHIR DRAMA KOREA CRUEL TEMPTATION

HAI... para pecinta drama korea....
kalian udah tau kan, kalo sebentar lagi drama korea cruel temptation udah mau habis. Nah, penasaran kan... gimsana sich episode terakhirnya???????nach, ini dia hasil aku melihat videonya di YOU TUBE. Baca yea....... (kalo penasaran.)


Ha neul, atau Byul (putri Lady Min dan ayah Gyo Bin) hamil. Ae Ri dan Gyo Bin pergi liburan. Ae Ri membuatkan kalung dari kerang untuk Nino. Ae Ri menulis dua surat, satu untuk Gyo Bin dan satu untuk Eun Jae.
Ae Ri mencoba bunuh diri dan Gyo Bin berusaha mencegahnya. Ae Ri teriak dan minta Gyo Bin melepaskannya karena Gyo Bin harus menjaga Nino dan ia juga akan mati pada akhirnya. Gyo Bin tidak akan melepaskan Ae Ri dan ingin menyelamatkannya. Akhirnya keduanya justru jatuh dan mati bersama.

Eun Jae memberikan kalung kerang itu untuk Nino, ini adalah hadiah terakhir dari ibumu. Nino hampir tertabrak mobil, tapi ia berkata kalau ia melihat ayah dan ibunya di seberang jalan. Semua orang berpikir kalau mereka melindungi putra mereka dari bahaya.
Dalam surat, Ae Ri minta agar Eun Jae menaburkan abunya di pantai dimana Eun Jae hampir mati.

So Hee dan ibunya memutuskan untuk pergi ke Amerika. Lady Min mengembalikan Chunji enterprise pada Ha Jo. Gun Woo menemui Eun Jae saat ia menaburkan abu di pantai.
Gun Woo minta maaf pada Eun Jae karena ia menyakiti perasaan Eun Jae dan ia janji tidak akan melakukannya lagi. Gun Woo ingin Eun Jae menjadi istrinya lagi.

So Hee memberikan dua cincin untuk Eun Jae dan catatan, isinya “Aku memutuskan kalian berdua. Ini kesempatan untuk bersama kembali.” Gun Woo memeluk Eun Jae dan melihat langit bersamanya, mereka yakin melihat Ae Ri dan Gyo Bin mengenakan baju putih dan tersenyum pada mereka.

Nach, bagaimana??? mengharukan bukan??????
kalo baca tulisannya aja udah bikin nangis, apalagi kalo ngeliat sendiri di TV/Video.... POkoknya mengharu biru deCh...So, jangan lupa saksikan Drama2 korea lainnya yg gak kalah seru, menarik dan bbis bikin kita terharu........
Khamsa hamnida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar